Minggu, 24 Oktober 2010

Mengembangkan Kekuatan Kepercayaan

Kepercayaan merupakan modal besar dalam menjalankan bisnis untuk menjalin kerjasama buat mengembangkan bisnis kita. berikut pedoman yang perlu kita pahami untuk mengembangkan kekuatan kepercayaan :


  1. Berpikir sukses, jangan berpikir gagal. dimana ajah anda berada gantilah berpikir gagal dengan berpikir sukses. selalu berkata "saya akan menang" dan "saya akan berhasil" dalam kondisi apapun.

  2. Ingatkan diri anda secara teratur bahwa anda lebih baik daripada yang anda kira. Orang yang sukses bukanlah orang yang super. Orang yang sukses hanyalah orang biasa yang telah mengembangkan kepercayaan kepada diri sendiri dan apa yang mereka kerjakan.

  3. Percaya besar. Besar kecilnya keberhasilan anda ditentukan oleh besar - kecilnya kepercayaan anda. Pikirkanlah tujuan - tujuan yang kecil, maka harapkanlah hasil - hasil yang kecil pula. Begitu juga sebaliknya, tujuan yang besar, harapkanlah hasil yang besar.

    Semoga bermanfaat....kemajuan bisnis kita tergantung bagaimana kita berpikir tentang bisnis...silahkan tambahkan di komentar.