Rabu, 01 Desember 2010

Mencari Penghasilan Dari Internet

Salah satu media paling efektif untuk memaksimalkan penjualan, bisnis, dan jaringan anda adalah internet. Dengan lingkupnya yang tak terbatas, kemudahan aksesnya, dan keluasan jaringannya, internet merupakan sarana publikasi dan promosi bisnis yang sangat sempurna.

Percayakah jika anda bisa menjadi jutawan melalui internet ? Banyak di antara kita yang masih ragu untuk mulai terjun dalam bisnis dunia maya ini. Padahal, usaha ini memiliki peluang dan prospek yang cukup bagus. Hasilnya bisa menjadikan kita sebagai jutawan.

Nah sekarang bagaimana Cari duit di Internet ? salah satu cara cari duit di internet adalah dengan bisnis online. Bisnis Online merupakan bisnis dengan menawarkan produk – produk or jasa dengan website, blog, e-mail, Facebook, dan lain – lain.

Bisnis online yang bisa anda lakukan di Internet sebagai berikut :

1. Affiliate Program dan Affiliate marketing

Affiliate program merupakan cara yang banyak dilakukan pebisnis online untuk meraup banyak uang dalam waktu singkat. Dalam Affiliate program, jumlah Uang yang anda hasilkan sangat bergantung dari besarnya tingkat penjualan. Bisnis ini paling banyak ragamnya mulai paid get to clik, paid get to read mail, paid get to survey dan lain - lain.

Affiliate marketing adalah menjual produk orang lain di Internet. Dari setiap penjualan yang berhasil anda lakukan, anda mendapatkan bonus / komisi.

2. Ads Marketing

Ads marketing adalah sebuah website yang menampilkan iklan orang lain/perusahaan tertentu. Salah satu ads marketing yang merupakan bagian adsense indonesia adalah adsensecmap. Untuk mengikuti adsensecamp anda dibayar Rp. 300/Klik. Daftar adsenseCamp Disini

3. Google Adsense

Dari beberapa program yang menghasilkan uang dari internet, Google Adsense masih menjadi favorite bagi para publisher, terutama bagi mereka yang masih baru dalam berbisnis online ini. Syarat untuk mengikutinya pun tidak berbelit seperti kebanyakan pesaingnya. Cukup menyediakan sebuah blog dengan isi murni dan harus memakai bahasa yang sudah di dukung oleh Google adsense.

4. Bisnis E- Book

Bagi orang – orang yang kreatif dan mau berusaha, internet menyimpan jutaan peluang dan rezeki yang berlimpah. Salah satu bisnis yang menjanjikan di internet adalah bisnis e – book.

5. Program Ziddu

Ziddu adalah salah satu website untuk membagi dan menyimpan data. Jika data anda di download oleh orang lain, anda mendapat bayaran dari ziddu.

Sekiranya itu beberapa cara agar internet bisa menghasilkan uang. Untuk tambahannya silahkan tulis di komentar untuk perbaikan dan menambah ilmu.