Jumat, 17 Desember 2010

5 Cara untuk Dapatkan Pengunjung Pada Website

Hanya beberapa bulan yang lalu saya menerima mail dari salah satu pelanggan saya menjelaskan peluncuran situs barunya. Dia benar-benar sangat gembira dan berpikir bahwa situs ini benar-benar membawa dia segenggam uang. Ketika saya mengunjungi situsnya Saya juga terkejut dengan navigasi kreatif merancang, mudah dan cepat, grafik, dll tapi apa yang saya datang untuk mengetahui melalui email kedua setelah beberapa waktu bahwa dia tidak mendapatkan satu sen.
Bahkan dia tidak menerima bahwa jumlah banyak yang dia gunakan untuk mengembangkan situs. Dia benar-benar sangat marah dan suara kusam. Apa alasannya adalah bahwa pikirannya meniup situs yang tidak mendapatkan uang kertas tunggal? Jawabannya adalah situsnya tidak mendapatkan pengunjung tertarget yang benar-benar ingin membeli produk yang ia tawarkan.
Tulang belakang bisnis internet berbasis Traffic. Traffic perlu untuk keberhasilan setiap bisnis e-commerce. Jika Anda tidak memiliki traffic di situs Anda, Anda tidak dapat membuat bahkan satu sen, tidak peduli bagaimana situs Anda indah dan menarik. Bahkan jika Anda memiliki produk terbaik di dunia tetapi tidak memiliki traffic, Anda tidak dapat membuat penjualan apapun.
Traffic adalah hal yang paling penting untuk sebuah bisnis e-commerce berhasil. Setiap buku Anda akan menemukan tentang internet marketing selalu akan mencakup pentingnya menghasilkan traffic.
Jika Anda membaca artikel ini, saya yakin Anda sudah memiliki situs dan Anda tidak mendapatkan traffic yang cukup bahwa Anda seharusnya mendapatkan.
Untuk membantu Anda dalam menghasilkan lebih banyak traffic untuk situs Anda, berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan banjir traffic yang ditargetkan.

1. Tukar link dengan Link situs pertukaran yang sama dengan situs serupa adalah cara yang bagus untuk meningkatkan traffic ke situs Anda karena kedua situs mendapatkan manfaatnya. Link pertukaran yang lebih Anda dengan situs yang berbeda, semakin banyak traffic yang akan Anda dapatkan. Satu hal yang harus diingat bahwa selalu bertukar link dengan situs situs pesaing tidak kompatibel.

2. Menulis Artikel dan submit ke direktori artikel
Ini adalah metode yang pasti dan terbukti untuk traffic yang ditargetkan.Menulis artikel dan mengirimkan ke direktori artikel dapat memberikan eksposur besar ke
situs Anda. Tidak hanya page rank situs Anda dan peringkat mesin pencari akan meningkat, Anda juga akan menjadi sebagai seorang ahli di bidang Anda. Anda dapat menulis artikel sendiri atau mendapatkannya ditulis oleh penulis lepas untuk biaya yang kecil.

3. Start Newsletter sendiri Jika Anda ingin traffic kehidupan waktu untuk situs Anda, saatnya untuk memulai newsletter Anda sendiri. Itu fakta terbukti bahwa hanya 5% pengunjung membeli dari situs pada kunjungan pertama. Jika Anda mendapatkan mereka dalam daftar, Anda dapat mengikuti dengan konten yang berharga dan mereka akan datang kembali dan kembali lagi ke situs Anda.

4. Berpartisipasi dalam Komunitas Online dan Forum
Forum dan komunitas online dapat menjadi sumber besar traffic ke situs Anda. Ini hanya membutuhkan waktu Anda dan tidak ada lagi.
Yang harus Anda lakukan adalah berbagi pengetahuan dan keahlian. Hal ini juga akan membangun reputasi Anda sebagai ahli dan orang selalu ingin bekerja dengan para ahli.

5. Viral Marketing Viral marketing adalah cara tercepat untuk mendapatkan traffic.
Apakah Anda tahu apa alasan di balik kesuksesan grand Hotmail? Ini viral marketing.
Viral marketing memungkinkan Anda untuk menyebarkan berita tentang perusahaan Anda dan produk tanpa biaya atau biaya rendah hanya. Anda dapat membuat laporan singkat atau perangkat lunak kecil dan mengizinkan orang lain untuk lulus ke teman-teman dan kerabat mereka. Anda juga dapat memasang link anda ke video lucu atau permainan menghibur.
Cukup ikuti sederhana dan mudah untuk mengikuti tips dan mendapatkan situs Anda dibanjiri dengan traffic. Tidak hanya traffic tetapi lebih baik mengatakan traffic bertarget yang benar-benar ingin membeli produk Anda karena mereka membutuhkannya.

sumber: www.readbud.com