Minggu, 02 Januari 2011

8 Rahasia Internet Marketing (bagian 2)

Ini merupakan artikel lanjutan dari 8 rahasia internet marketing (bagian 1) yang dimana pada bagian 1 sudah di bahas empat point penting dalam menjalankan internet marketing.
Berikut adalah rahasia internet marketing yang bisa mengantar anda menjadi sukses dalam menjalankan bisnis di dunia maya.
5. Datangkan Pengunjung Sebanyak-banyaknya
Ada 3 cara mendapatkan Traffic :
1.  Anda dapat membeli/membayarnya
2.  Anda dapat mendapatkan Traffic secara gratis
3.  Anda dapat “mencuri” Traffic
Free traffic sangat mudah sekali dilakukan yaitu dengan membuat artikel tentang tips dan trik yang di butuhkan para pencari informasi. artikel tips dan trik tidak perlu terlalu panjang cukup 600 kata atau lebih.
Selain itu juga untuk banyak mendatangkan traffic sering - seringlah kerjasama dan saling mengunjungi antara sesama blogger ini sangat menarik dan mudah untuk dilakukan serta gratis.
6. Email Marketing: Senjata Rahasia untuk Raup Profit

Buatlah kotak formulir email pada blog anda, ini sangat penting jika sang pengunjung punya pesan dan melakukan penawaran dengan anda.
Jika ada pesan langsung melakukan balesan karena ini menandakan anda serius dalam bisnis dunia maya. kedekatan dengan konsumen merupakan nilai yang lebih dalam berbisnis di dunia maya.
7. Armada Affiliate Marketer
ikuti affiliate marketing program untuk menambah isi dompet anda dan membantu untuk promosi blog anda juga. affiliate marketing seperti www.clikbank.com dan www.paydotcom.com.
8. Strategi Advanced Untuk Lebih Sukses
Selalu bangun kerja sama dan kedekatan dengan relasi atau partner anda.

sumber : ebook Internet Marketing Freedom (IMFreedom)