Kamis, 26 Agustus 2010

Facebook Ladang Mencari Dollar

Anda sudah pada tahu yang namanya web site jejaring sosial yang satu ini, facebook ternyata banyak peminatnya mulai dari anak - anak sampai orang tua. bahkan mungkin daftar friendlist anda sudah mencapai ribuan. sekarang saatnya jadikan facebook sebagai gudang cari duit tambahan buat anda, anda harus berubah mulai dari sekarang untuk tidak hanya menjadi user di facebook tapi menjadi pencari harta karun dari facebook.
Bagaimana caranya mencari duit di facebook ?
Tapi sebelumnya anda harus berani berbagi dengan teman-teman anda dan sebagai imbalannya adalah anda akan mendapatkan duit dengan mudah. OK, langsung saja. anda mungkin kenal salah satu situs penyimpan file yang namanya ZIDDU. Kita akan memanfaatkan salah satu situs penyimpan file tersebut untuk meyimpan file - file anda yang akan dibagikan ke pada teman - teman anda.  Kenapa ziddu bisa memberikan/membayar kita hanya untuk upload file? Bukan karena upload file yang ziddu akan membayar kita, tapi seberapa orang yang mendownload file yang kita upload ke ziddu. Jadi semakin banyak yang download, semakin deras duit mengucur ke dalam dompet anda. Jadi sudah ngerti kan skenarionya? usahakan sebanyak mungkin yang download file kita.
Disinilah peran besar facebook sebagai jejaring pertemanan yang akan membantu anda untuk menyebarkan link yang anda punya. Silahkan post link yang anda dapat dari ziddu untuk dipublish di facebook. Usahakan file yang anda upload itu disukai banyak orang, misalkan free software, template blog, musik dan filem - filem yang seru dll. atau apa saja yang menurut anda orang akan tertarik untuk mendownloadnya.
bagaimana cara register di ziddu ?
CARA UNTUK REGISTER DI ZIDDU
Silahkan klik disini untuk register di ziddu. Anda hanya membutuhkan memasukkan alamat email, dan password. Setlah itu, silahkan login dan mulai untuk upoad file dengan cara melakukan klik di sebelah kanan atas. Setelah melakukan proses upload, anda akan mendapatkan link url tempat file anda disimpan. Nah link itulah yang harus anda publish ke facebook anda agar teman2 anda bisa mendownloadnya.
Ayo manfaat facebook untuk berbagi dengan teman - teman anda.
SELAMAT MENCOBA.