Minggu, 05 September 2010

Mengapa harus cemas

Apa itu kecemasan ? itu adalah kebiasaan mental yang tidak sehat dan destruktif. Jika anda punya kondisi seperti ini sekarang, bukan berarti itu kondisi bawaan sejak lahir. Anda mendapatkannya dari pengalaman hidup sehari - hari dan anda sendiri yang menciptakan kecemasan buat diri anda sendiri alias itu berasal dari diri anda sendiri. Karena setiap orang bisa mengubah kebiasaan, anda juga bisa membuang kecemasan dari dalam benak anda. Karena itu, mari sekarang mengenyahkan kebiasaan cemas.

Pernahkah anda mendengar seseorang berkata, " saya sudah muak dengan kecemasan!!" Ya, cemas memamng bisa membuat seseorang jadi muak dan bahkan jadi sakit.

Setiap hari, saat anda menghadapi masalah, berkatalah " Saya percaya tuhan akan memberi saya kekuatan untuk mendapatkan apa yang benar - benar saya butuhkan" or "saya selalu dekat dengan tuhan dan tuhan mendengar apa yang sedang saya keluhkan, tuhan pasti memberikan jalan yang terbaik ". Jangan sekali - kali menyebut kemungkinan gagal. Berpikir semacam itu jangan pernah dilakukan. Buang jauh - jauh pikiran dari alam sadar anda. Justru tegaskan pada diri anda, " Saya mengharapkan yang terbaik. Dengan pertolongan tuhan, saya akan mendapatkan yang terbaik."

Anda pasti mendapatkannya. Itulah kekuatan berpikir positif.

Jangan Bersedih karena anda tidak sendiri dan Tuhan masih sayang sama anda.