Jumat, 03 Desember 2010

Paid Per Click (PTC)

Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, salah satunya dengan mengikuti program PTC (Paid to Click). Bagi yang memiliki modal lebih dapat Berinvestasi atau bisa saja dengan Modal Dengkul alias Free Member untuk menghasilkan pasif income dengan mudah. Kamu akan dibayar hanya dengan mengklik iklan-iklan mereka setiap hari.

Untuk PTC lokal syarat sebelum mendaftar harus punya no. rekening di bank BCA, MANDIRI dan BNI. Karena hanya bank - bank tertentu yang dijadikan alat pembayaran oleh situs PTC lokal. Sedangkan untuk PTC luar/internasional sebelum anda mendaftar harus punya dulu akun PAY PAL atau ALERT PAY sebagai alat untuk mentrasfer dan mencairkan penghasilan anda.

Berikut adalah PTC lokal yang direkomendasikan berdasarkan telusur ke beberapa blogger dan netters karena saya belum punya no. rekening BCA dan MANDIRI serta BNI maka saya belum bisa daftar tapi setidaknya saya sudah berbagi dengan anda mungkin nanti saya bisa menjadi downline anda. Ingat sebelum mendaftar anda pahami dulu dan baca - baca dulu aturan mainnya. Ingin mendaftar pada PTC lokal silahkan kunjungi websitenya di bawah ini :
1. http://Klikptc.com/
2. http://www.rupiahbux.com/
3. http://klikajadeh.com/
4. http://www.buxindo.com/
5. http://ngebux.com/
6. http://klik-uang.com/
7. http://duitbux.com/
8. http://www.idr-clickit.com/
9. http://indoglobe.com/
10. http://www.dbclix.com/
11.http://www.vipclix.com/
12.https://www.idr-clickit.com/

Yang dibawah ini merupakan PTC internasional
1. http://5centminimum.com/
2. http://intoffers.com/
3. http://www.seven-bux.com/
4. http://www.donkeymails.com/
5. http://jillsclickcorner.com/
6. http://milkywayclicks.com/

Jika dari PTC yang direkomendasikan di atas masih ada scam (penipu) alias tidak membayar mohon tulis di komentar...terima kasih.