Selasa, 07 Desember 2010

Sebab Kegagalan dalam Bisnis Internet Marketing

Sebenarnya Kegagalan dalam sebuah bisnis merupakan hal yang harus di hadapi dengan sikap yang bijaksana dan bertahan untuk mencari solusi. oleh karena itu seorang bisnisman harus mempunyai keinginan kuat dalam menghadapi setiap kegagalan.
Kegagalan merupakan jalan menuju sukses, karena semakin banyak kita gagal semakin matang dalam menjalaninya dalam artian setiap kegagalan selalu di cari solusi serta di jadikan peluang.
Dalam bisnis internet marketing dimana produk dan menjalankannya hanya sambil di depan komputer bahkan dalam bisnis internet marketing kita tidak mengetahui yang menjadi pembeli dan pemakai produk kita. Karena bisnis hanya mengandalkan internet sebagai media transaksi.
Sudah cukup pendahuluannya, mari kita telusuri sebab - sebab kegagalan dalam menjalankan bisnis internet marketing, diantarnya :
1. Mau yang hasil Instan
Dalam bisnis internet marketing banyak penyedia - penyedia jasa sebagai lahan pencari dollar mulai dari yang gratisan dan berbayar. bagi pemula akan terpokus pada gratisan alias ikut bisnis tanpa modal tapi hasil lumayan. Padahal program - program internet marketing yang gratisan kita harus berusaha ekstra untuk promosi. karena hanya kita sendiri lah yang harus promosi berbeda dengan berbayar.
Dalam bisnis apapun kita diharuskan untuk bekerja keras dan bersabar dalam menjalankan bisnis.
2. Cepat Menyerah dan Putus Asa
Kegagalan merupakan hal biasa dalam berbisnis, jika anda gagal jangan menyerah tapi langsung bangkit untuk mencari solusi dan peluang dari kegagalan tersebut.
3. Bingung Bisnis Mulai Dari Mana
Kebanyakan pemula dalam bisnis internet marketing dimulai dari affiliate program. Dimana bisnis affiliate program tidak mengandung resiko tapi keuntungan yang didapat lumayan jika anda rajin dalam berpromosi affiliate marketing yang anda ikuti.
Selain itu juga, jika anda ingin berbisnis internet marketing mulailah dari website yang gratisan seperti anda punya blog untuk media promosi kepada orang lain.
Mari kurangi pengangguran dengan kerja sebagai blogger mania.