Kamis, 14 Oktober 2010

Tips and Triks Daftar Google Adsense

Untuk melakukan pendaftaran, silahkan masuk halaman website Google Adsense terus pilih daftar sekarang atau sign up untuk memulai pendaftaran.
Sebelum mendaftar, siapkan web site anda yang akan didaftarkan. Dengan mempunyai domain sendiri, kemungkinan website anda diterima oleh google lebih besar.
Saat mengisi formulir, jangan memasukan informasi yang salah atau fiktif. Sebab, semua ini ada hubungannya dengan alamat pemabayaran. Nama dan alamat, jangan sampai salah meski hanya satu karakter. Sebab bisa merepotkan diri sendiri saat menerima pembayaran atau cek. Usahakan sama dengan alamat di KTP anda. Jangan sampai salah menulis nama.
Sebelum mendaftarkan website anda, ada beberapa yang perlu dipertimbangkan dan dipersiapkan terlebih dahulu, diantaranya sebagai berikut :
1. Tampilan sitis dan Aksesorisnya (widget)
Jangan salah, google tidak mensyaratkan kita harus memiliki situs yang professionally designed. Namun, google tidak suka situs - situs yang dibuat ala kadarnya.

2. Isi (content)
Content adalah hal yang paling penting yang harus anda pertimbangkan. Karena, content nyaris menjadi penentu utama di  approve atau tidaknya situs anda. Hanya faktor luck saja, bila situs 4-5 halaman bisa langsung mendapatkan approval dari google adsense. Cobalah bangun sebuah situs dengan lebih kurang 15 - 20 halaman sebelum melamar program adsense.

3. Traffic
Banyak adsense expert berpendapat bahwa google akan mengecek traffic dari situs yang anda submit, dan google tidak akan memberi approval bila situs tersebut belum punya traffic.

Mari sama - sama mencoba daftar program Adsense, siapa tahu anda mendapatkan dollar yang besar.