Sabtu, 05 Maret 2011

Anda Stress, Segera tidur siang

Buat para blogger ini merupakan info terbaik buat kita semua. Dimana biasanya blogger selalu sibuk mencari ide dari malam sampai malam lagi, owh 24 jam hanya untuk sebuah postingan.
Blogger mania yang dimulai online sejak pagi untuk mencari ide postingan sebaiknya diwaktu siang anda beristirahat meskipun hanya 30 menit itu sangat bermanfaat untuk menurunkan tensi darah.

Ini dikatakan oleh Peneliti dari Sarah Conklin of Allegheny College di Meadville, Pennsylvania Amerika Serikat, beristirahat setidaknya selama 45 menit pada siang hari dapat membantu menjaga tekanan darah pada level yang lebih rendah, walaupun Anda akan menghadapi kondisi penuh tekanan.
Bahkan peneliti juga menyatakan, "Temuan kami mengindikasikan bahwa tidur di siang hari menawarkan manfaat baik kesehatan kardiovaskular dengan mempercepat pemulihan pembuluh darah dan jantung setelah menghadapi pemicu stres."
Ternyata tidur siang bukan bermanfaat hanya untuk bayi yang baru lahir tetapi juga bermanfaat buat orang dewasa yang sibuk dengan kegiatan dan aktivitas di pagi hari dengan penuh tekanan.
Mari kita berhenti sejenak sejak jam berdenting di waktu siang....
semoga bermanfaat.